Sunday, April 14, 2019

DATABLOC

Gambar terkait

Pembaca yang budiman ... artikel hari ini akan menarik dan didorong oleh pengetahuan dan tanpa sedikitpun keraguan, saya percaya bahwa setelah membaca artikel ini, Anda akan memasuki proyek ini dengan investasi besar-besaran, karena ini adalah proyek yang banyak industri yang berhubungan dengan data serta blockchain universe akan tertarik karena akan memberikan solusi untuk pertanyaan membingungkan Anda yang mengganggu data, penyimpanan cloud . Bergabunglah dengan saya saat saya meninjau Databloc.
Databloc adalah platform berbasis blockchain yang berdiri kokoh dalam melindungi data dunia dengan platform perangkat lunak mutakhir atau dikenal sebagai fusi batu

Databloc Dan Penyedia Layanan
Jaringan DataBloc akan dapat diakses melalui platform web di mana penyedia layanan yang memenuhi syarat mendaftarkan layanan data mereka. Penyedia layanan akan berkisar dari pusat data hingga perusahaan dengan fasilitas layanan data in-house. Penyedia layanan akan bergabung dengan jaringan untuk meningkatkan penawaran produk mereka, menumbuhkan basis pelanggan mereka, dan mengurangi biaya akuisisi pelanggan mereka. Perusahaan akan bergabung dengan jaringan untuk meningkatkan keamanan dan mendapatkan pendapatan pasif tambahan pada kapasitas penyimpanan data yang tidak aktif.Perusahaan dan pelanggan ritel membeli layanan data ini dengan model berbasis langganan.

Platform Web Databloc
Platform web akan memungkinkan pelanggan untuk menyaring penyedia layanan dengan kriteria termasuk, tetapi tidak terbatas pada, biaya, kapasitas, layanan, redundansi, dan lokasi. Platform web kemudian akan menghasilkan daftar penyedia layanan yang memenuhi syarat. Pelanggan akan meninjau daftar, memilih penyedia layanan, dan checkout. Untuk penyedia layanan yang ingin menggunakan perangkat lunak DataBloc tetapi hanya meng-host data dari pelanggan tertentu, mereka akan memiliki opsi untuk menerapkan mode pribadi. Dalam mode pribadi, satu-satunya pelanggan yang dapat melihat dan memilih penyedia layanan termasuk pelanggan yang diundang oleh penyedia layanan. Misalnya, jika departemen kepolisian besar membangun solusi on-premise yang aman untuk penyimpanan data, kemungkinan besar akan memiliki kapasitas penyimpanan berlebih. Departemen kepolisian terlebih dahulu akan mengimplementasikan perangkat lunak DataBloc untuk meningkatkan keamanan data mereka.

Platform Perangkat Lunak Databloc
Perangkat lunak DataBloc, juga dikenal sebagai StoneFusion, akan menjadi solusi blockchain generasi ke-9 yang dikembangkan oleh StoneFly, sebuah perusahaan layanan data mapan yang berbasis di Bukit silikon. StoneFly telah menginvestasikan sekitar 40 juta USD ke dalam produk ini dan memiliki lebih dari 16 insinyur perangkat lunak penuh waktu yang sedang mengerjakan pengembangan. Perangkat lunak ini mendukung berbagai layanan data dan jenis penyimpanan, dan menawarkan pengoptimalan data, ketersediaan, aksesibilitas, enkripsi, dan keamanan berkualitas perusahaan. DataBloc sedang mentransisikan StoneFusion ke blockchain yang diizinkan berdasarkan Ethereum, yang memungkinkan penggunaan token yang memfasilitasi ekonomi berbagi yang efisien. Berbeda dengan pengaturan yang sepenuhnya terdesentralisasi, pengguna akan mengetahui dan memercayai node yang mereka pilih untuk membeli layanan data. Dibandingkan dengan standar yang lebih lama, arsitektur sistem operasi jaringan penyimpanan milik StoneFusion menggunakan sistem penyimpanan metadata yang lebih dioptimalkan. StoneFusion menggunakan algoritma hashing elastis yang disimpan pada blockchain untuk mempertahankan konsistensi metadata di seluruh node dalam klaster berbasis izin.Hash deterministik disimpan pada blockchain yang dapat ditambahkan oleh sembarang node yang dikenal dalam cluster bersama. Siapa pun yang memiliki pengetahuan penuh tentang rantai terbaru dapat menemukan server mana yang menyimpan file tertentu kapan saja menggunakan jalur dan hash file-nya. Ini adalah sistem yang lebih efisien, karena koneksi klien-server langsung dimungkinkan tanpa mempertahankan server metadata di loop. Ini mengurangi unggahan dan unduhan file ke koneksi round trip tunggal dengan overhead rendah. Sistem berbasis hash yang elastis ini tidak berfungsi dengan baik dalam lingkungan yang sepenuhnya terdesentralisasi, karena membutuhkan waktu kerja dan konsistensi host yang relatif tinggi.

Melampaui Sekarang
Karena industri yang bergantung pada data terus mengalami kemajuan, pasar layanan data akan tumbuh dalam ukuran dan kepentingan. Mungkin perubahan paradigma mendatang yang paling signifikan melibatkan peluncuran koneksi broadband nirkabel 5G. Dengan 5G, transmisi data dapat melebihi 20 Gbps, memungkinkan peningkatan bandwidth yang signifikan dari perangkat seluler. Ernst and Young, bekerja sama dengan Konfederasi Industri India, menunjukkan bahwa peningkatan konektivitas broadband memiliki efek berganda pada industri data digital, menghasilkan industri sebesar $ 1 triliun. Di dunia 5G, ponsel dapat bertindak sebagai monitor, dan bukan sebagai komponen penuh, perangkat hard drive internal.

Tren Pasar
Industri penyimpanan data itu sendiri sangat besar, dengan pasar penyimpanan perusahaan berada di jalurnya untuk menghasilkan lebih dari $ 89 miliar pendapatan pada tahun 2022 dengan tingkat pertumbuhan di atas 30% setiap tahun. Sekitar waktu yang sama, pasar cloud publik diproyeksikan mencapai $ 300 miliar dalam pengeluaran tahunan. Karena jumlah data terus bertambah, sektor-sektor yang terkait dengan penyimpanan data akan menjadi lebih bernilai. Misalnya, pemulihan bencana sebagai layanan diharapkan tumbuh dari $ 2,19 miliar pada tahun 2017 menjadi $ 12,5 miliar pada tahun 2022. Demikian pula, pasar infrastruktur hyper-konvergen diperkirakan mencapai $ 12,6 miliar pada tahun 2022 dengan laju pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 43,59 %. Selanjutnya, pasar colocation data diperkirakan akan mencapai $ 63 miliar dalam lima tahun ke depan.

Penulis : kertasi
ETH : 0xF7EbE373Db02409E5B40C42a99893902f022a2FE

No comments:

Post a Comment