Tuesday, April 23, 2019

ZIPCOIN

Hasil gambar untuk zipcoin ico

Untuk mengikuti karunia anda harus mendaftar di situs ZipCoin
Silahkan Klik resgister di samping ini untuk mendaftar : Register

Halo blogger sejati kembali lagi dengan blog saya KERTASI yang mana hari ini saya akan menjelaskan tentang platform p2p yang sangat menguntungkan yaitu ZipCoin, langsung saja ke pembahasannya.

ZIPCOIN adalah solusi pengiriman uang dan pembayaran terdesentralisasi berbasis blockchain yang akan meningkatkan bisnis dan individu di industri pengiriman $ 104B.

ZIPCOIN memanfaatkan teknologi blockchain untuk memecah pertanggungjawaban masalah tradisi. Proyek ini, sesuai namanya, dibangun berdasarkan prinsip Peer to Peer ("dari klien ke klien") dan merupakan jaringan terdesentralisasi peer-to-peer yang dibangun di blockchain.

ZIPCOIN adalah platform yang memberi arti berbeda pada P2P. Melalui platform kami, pengguna dapat bergabung dengan komunitas global dengan pengetahuan dan semangat kolektif untuk menghubungkan dunia melalui pengalaman digital. Untuk memastikan pengelolaan dana yang aman, kontrak pintar yang digunakan dan transfer dana instan yang masuk didukung oleh mata uang digital, Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC) dan Ethereum (ETH). Ada Hadiah untuk referensi di ZIPCOIN, yang memberikan investor yang rajin dan berdedikasi yang bersemangat tentang pertumbuhan dan pengembangan platform dua puluh persen (20%) dari token oleh anggota yang dirujuk sebagai bonus untuk merujuk mereka. ZIPCOIN adalah platform dengan banyak bonus, platform ini telah menerapkan insentif dan bonus yang tak terhitung jumlahnya untuk investornya.

MASALAH DENGAN BEBERAPA PLATFORMS P2P
Di era internet dalam segala hal, gagasan bahwa platform ini muncul telah dicoba oleh sejumlah platform tetapi masalah-masalah tetap berikut ini masih ada: yaitu, Kurangnya privasi data, Biaya yang terkait dengan verifikasi pengguna dan rantai panjang yang tidak efisien perantara.

BAGAIMANA ZIPCOIN P2P AKAN MENANGANI TANTANGAN
Penting untuk disebutkan bahwa dalam menangani masalah privasi, Proyek (ZIPCOIN) sepenuhnya terdesentralisasi untuk itu, otoritas tunggal tidak mengakses data. Selain itu, file yang diunggah yang dilakukan oleh pengguna akan disimpan di IPFS. ZIPCOIN menawarkan antarmuka perdagangan komprehensif yang dilengkapi dengan dasbor modular untuk mendukung penyesuaian penuh. Antarmuka yang sepenuhnya dapat disesuaikan ini sulit didapat bahkan dengan pertukaran yang paling mapan. Dengan tata letak platform yang dapat disesuaikan, pengguna diberdayakan untuk memindahkan dan mengubah ukuran setiap komponen dasbor sesuai keinginan. Ini memungkinkan pengguna untuk memindahkan informasi yang paling relevan ke dalam garis pandang sesuai dengan gaya perdagangannya.


Apa itu P2P ZIPCOIN ?
Kami adalah aplikasi jaringan peer to peer terdesentralisasi dengan potensi untuk memberikan manfaat finansial kepada anggota. Penerimaan ke dalam program akan ditentukan melalui crowdsourcing Konsensus Terdistribusi di antara rekan-rekan jaringan. Dunia yang terhubung saat ini menginginkan kepuasan instan, bersosialisasi dengan komunitas di jantung pengalaman digital mereka. Tujuan kami adalah untuk mengganggu industri P2P dengan menambahkan blockchain ke persamaan sosial +. Mengurangi halangan masuk dan memblokir rintangan yang dicapai melalui kebutuhan untuk mengatasi hanya mata uang digital dan alias tertentu untuk mulai mengelola akun pada platform. Implementasi AI kemudian akan membawa p2p ke tingkat berikutnya dalam hal kekuatan prediksi. ZIPCO token merevolusi industri pengiriman uang dan perdagangan dengan penciptaan sistem pembayaran bertenaga EOS blockchain,

ANALISIS Wirausaha ZIPCOIN (P2P)
Tujuan utama kami adalah untuk memberikan pengiriman uang di pasar negara berkembang di Afrika dan sekitarnya dengan menyediakan:
  • Biaya remitansi rendah
  • Kurs pasar menengah untuk valuta asing
  • Melayani pasar yang kurang beruntung
  • Solusi pengiriman uang yang mudah, sederhana, aman, dan cepat menggunakan teknologi canggih blockchain EOS, SWIFT, seluler dan web
  • Transfer antar teman
  • Ekosistem yang digerakkan masyarakat
  • Menciptakan lapangan kerja bagi kaum muda di setiap pasar yang kami luncurkan
  • Pendidikan dan kesadaran menggunakan teknologi inovatif di ruang pengiriman uang.
Dengan P2P ZIPCOIN, masing-masing dan setiap orang akan selalu mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan melalui jaringan. P2P ZIPCOIN diatur dalam jaringan EOS yang populer dan terkenal, yang sudah tersedia dan cukup akurat dalam mencegah pemadaman transaksional.

KEAMANAN ZIPCOIN
ZIPCOIN Pastinya adalah sangat penting bagi orang-orang di seluruh negara di Amerika Serikat. Dikatakan dengan pasti bahwa mungkin akan datang dari beberapa tempat yang lebih baik atau lebih baik untuk bekerja atau untuk setiap saat. P2L baru menjawab bahwa sudah tidak ada permintaan untuk mulai dari yang diminta di tempat di mana Anda berada. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Z CO n IP IP IP IP n n n n n n tr tr Ini salah satu jawaban utama p2p baru adalah lebih baik dari tempat lain. Beberapa pasti gagal seperti di tempat dengan rencana ini untuk memastikan beberapa berjalan di sekitar jalan di sekitar AES di atas stardard.


KOMITMEN P2P ZIPCOIN
ZIPCOIN P2P tetap berkomitmen pada nilai intinya untuk menawarkan layanan yang mengubah hidup! P2P Gunakan transparansi, dan sistem desentralisasi. Peer 2 Peer ZIPCOIN didedikasikan untuk memberikan layanan tingkat tertinggi untuk membantu anggota kami mencapai fasilitas dasar dalam situasi kehidupan yang sulit. Dengan P2P Anda akan selalu menerima dukungan yang Anda butuhkan secara bersamaan melalui jaringan P2P dengan Siklus bantuan untuk menjadi lebih baik!

CARA MEMBELI ZIPCOIN
Membeli token P2P berarti Anda menghubungi perusahaan untuk memastikan perspektif Anda sendiri baik melalui ICO atau Anda membelinya saat terdaftar di bursa. Tim perusahaan akan bekerja secara teratur, kami membutuhkan ide-ide terbaru dan teknologi terbaru untuk meningkatkan kemitraan Anda sendiri. Saat ini waktu terbaik untuk merealisasikan promosi. Bekerjasama dengan token P2P untuk hari ini, jika memungkinkan, dan jika-atau akan menjadi rekomendasi yang dekat dan terbalik. Menyesuaikan dan menjamin perspektif Anda sendiri sampai pengiriman berlanjut. ZipCoin Exchange mengadakan acara Pra-Penjualan untuk ZipCoin Token (ZIPCO) yang sedang dijual sekarang.

Mempertimbangkan semua ini, saya percaya bahwa proyek P2P ZIPCOIN memiliki prospek yang cukup cerah untuk masa depan.

RINCIAN TOKEN ZIPCOIN
Nama Token => ZIPCO
Metode Pembayaran yang Diterima => BTC, ETH, EOS, USD
Jenis Token => EOS
Total Pasokan => 500.000.000
Harga ZIPCO Harga Token => 1 EOS = 2.500 ZIPCO

DISTRIBUSI TOKEN
  • 30% Dialokasikan ke ICO
  • 20% Dialokasikan untuk Pra-Penjualan
  • 30% Dialokasikan untuk Bounty
  • 5% Dialokasikan untuk Investor Benih
  • 4% Dialokasikan ke Putaran Pribadi
  • 3% Dialokasikan ke Pendiri & Kepemimpinan
  • 3% Dialokasikan ke Tim Pengembangan
  • 3% Dialokasikan ke Airdrop
  • 2 % Dialokasikan untuk Insentif
Informasi lebih lanjut :
Situs web => https://zipcx.io/
Whitepaper => https://zipcx.io/white_paper/zipcoin_whitepaper.pdf
Telegram => https://t.me/joinchat/HbUtCAuidnSRqGPoHCBmnA
Twitter => https://twitter.com/ZIPCOINexchange
Facebook => https://www.facebook.com/ZIPCOIN-Exchange-2205861812988417/

Penulis : kertasi
ETH : 0xF7EbE373Db02409E5B40C42a99893902f022a2FE

No comments:

Post a Comment